By Wesley

Peringkat 5 Makanan Terbaik di Dunia Versi Attarine

Categories : Uncategorized

Kami tahu rencana perjalanan terpengaruh sekarang. Tetapi untuk memenuhi nafsu berkelana Anda, kami akan terus membagikan cerita yang dapat menginspirasi petualangan Anda berikutnya.

Setelah sebelumnya kami telah membuat review tentang permainan slot online terbaik untuk dimainkan saat bersantai, kali ini kami mengambil topik makanan, dan membahas tentang peringkat makanan terbaik di dunia. Jadi simak selengkapnya artikel kami dibawah ini!

Pernahkah Anda makan sesuatu yang Anda nikmati tanpa henti dan langsung menyatakannya sebagai makanan terbaik yang pernah Anda makan? Tentu saja Anda punya!

Makanan memiliki cara yang membuat kita melebih-lebihkan, yang sesuai dengan peringkat makanan terbaik di dunia oleh Attarine, sebuah situs web yang bertujuan untuk membuat katalog dan mempromosikan masakan global dalam segala bentuknya. Daftar ini dibuat dengan penilaian pengguna yang selalu berubah, jadi ini adalah pendapat pemakan sehari-hari dan bukan kritikus restoran yang mengangkat jari kelingkingnya saat menyeruput teh.

Kami memutuskan untuk menganalisis peringkat makanan untuk memutuskan apakah kami setuju atau tidak.

Berikut Peringkat 5 Makanan Terbaik di Dunia Versi Attarine :

5. Sate

Sate

Beberapa hal dalam hidup ini sesederhana dan memuaskan seperti daging yang ditusuk dan dipanggang. Syukurlah atas reaksi Maillard, yang terjadi saat daging menjadi cokelat. Orang Indonesia tergila-gila pada sate, dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Hidangan nasional dapat ditemukan di pedagang kaki lima paling kotor hingga restoran termewah. Itu direndam dengan cabai dan rempah-rempah yang ekspresif, dan kadang-kadang alih-alih daging sapi atau ayam, mereka menusuk daging buaya dan ular.

4. Pangsit

Pangsit

Siapa pun yang mengatakan “hal besar datang dalam paket kecil” pasti berbicara tentang pangsit. Pangsit hanyalah salah satu jenis pangsit yang hebat, tetapi pangsit ini paling mudah dikenali.

Sering disebut “ravioli” Cina, pangsit adalah adonan kulit tipis yang diisi dengan daging, makanan laut atau sayuran, atau terkadang kombinasi dari semuanya, dan digiling menjadi bola kecil. Mereka dikukus sebentar dan disajikan panas dengan saus celup. Sangat mudah untuk makan 100 dan tidak menyadarinya.

Lihat Juga : Makanan Dari Seluruh Dunia Yang Bisa Anda Buat di Rumah.

3. Pizza Napoletana

Pizza Napoletana

Tidak ada pizza tanpa Napoli, Italia. Di sinilah kejeniusan hidangan ini pertama kali muncul dan masih menjadi yang terbaik di dunia.

Pizza adalah studi tentang waktu dan panas. Seseorang harus memiliki kesabaran dan perhatian untuk membuat adonan membuahkan hasil. Dan oven yang dimasukkan adonan harus panas terik agar mencapai kulit yang melepuh dengan interior yang lembut. Pada titik ini, toppingnya adalah yang kedua, itulah mengapa sangat brilian sehingga pizza Neapolitan tradisional hanya terdiri dari adonan, keju, dan saus tomat.

2. Dim Sum

Dim Sum

Seni makan makanan kecil dengan cepat menggambarkan institusi Cina ini dengan sangat baik. Pengalaman dim sum yang sebenarnya adalah yang terbaik saat duduk di restoran tempat gerobak makanan kecil mengalir di samping meja Anda, memikat Anda untuk mengambil salah satu dari semuanya.

Anda akan makan begitu banyak pangsit, berbagai roti gulung, mie, tart, dan bahkan puding, Anda akan senang dengan teh hijau melati panas untuk menyucikan semuanya. Hong Kong dikenal memiliki beberapa dim sum terbaik di dunia.

1. Risotto

Risotto

Dimulai dengan nasi arborio dan kaldu. Segera, itu menjadi manna dari surga. Mentega, keju, anggur, dan kunyit adalah bahan tambahan yang populer, tetapi kejeniusan risotto terletak pada kesederhanaannya. Dua bahan terpenting adalah beras berkualitas dan kaldu yang akan segera Anda minum dari cangkir jika tidak digunakan dalam risotto Anda.

Tidak ada cerita pasti tentang asal mula risotto, tetapi orang Arab pasti memperkenalkan beras ke Italia pada Abad Pertengahan.